Pada Bulan Mei Ini, Instagram Down Dilaporkan Sudah 2 Kali Terjadi

Iptek757 views

Inionline.id – Pada bulan Mei ini, Instagram down dilaporkan sudah dua kali terjadi. Dikutip dari IndiaToday, Senin (22/5), pada 18 Mei lalu Instagram down. Akibat dari Instagram down itu, banyak pengguna yang mengeluh.

Mereka tak dapat mengakses feed terbaru dari Instagram dan melihat konten-konten akun yang diikutinya. Bahkan untuk memosting cerita. Tak hanya itu saja, beberapa pengguna tidak dapat masuk ke akun mereka, sementara yang lain melihat nol tampilan pada gulungan terbaru mereka.

Pada Maret lalu juga sama. Instagram mengalami pemadaman global pada 9 Maret 2023, yang menyebabkan 30.000 pengguna terpengaruh di seluruh dunia.

Terbaru, pada pagi ini Senin (22/5), Instagram dilaporkan kembali mengalami masalah yang sama. Warganet ramai-ramai berteriak di Twitter lantaran Instagram down. Instagram down ini akhirnya menjadi trending topic di Twitter.

“Instagram hei hei hei nge-down,” ujar akun @bubudebo yang dipost 2 menit lalu, Senin (22/5).

“Gue kira wifi kost yang error, karena buka Instagram gak bisaa, ternyata instagramnya down,” tulis @liatdulukuy

“Sapa yang instgramnya error?,” tanya @puduje.

Berdasarkan informasi dari situs Downdetector, tumbangannya Instagram juga sudah ramai dilaporkan. Laporan sudah mulai masuk sejak pukul 05.00 WIB, Senin (22/5).

Sejauh ini belum ada pernyataan dari pihak Instagram terkait dengan masalah ini.