Gali Informasi Soal Pengelolaan Pendapatan Daerah, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Kunjungi Langsung DPRD Provinsi Bali

Antar Daerah157 views

Bali, Inionline.id – Anggota Panitia khusus (Pansus) II DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Bali, jalan Dr. Kusuma Atmaja No. 3, Kota Denpasar, Rabu (03/05/2023).

Menurut HCG, giat ini bertujuan untuk menggali informasi serta bertukar pikiran tentang pengembangan dan peningkatan sistem pendapatan daerah guna menopang pembangunan yang diselenggarakan di daerah.

“Ada sesi tanya jawab juga dan giat kunjungan ini berupa rangkaian kunjungan kerja Pansus II DPRD Jawa Barat,” ujarnya.

“Selain itu, kunjungan ini diharapkan kami (DPRD Jawa Barat) mendapatkan masukan terkait dengan pengelolaan pendapatan daerah, utamanya pendapatan retribusi dan pajak serta pendapatan lainnya sehingga mampu menjadi sebuah sumber daya dalam pembangunan daerah,” lanjut HCG.

Kemudian masukan-masukan bagi Pansus II ini juga berupaya dijadikan sebuah problem solution bagi masalah-masalah yang dihadapi Pemdaprov Jawa Barat soal pengelolaan pendapatan daerahnya.

“Kegiatan yang akan dilaksanakan hingga Kamis tanggal 5 mei ini, semoga dapat memberikan informasi-informasi penting dan juga sebagai bahan studi banding antar kedua provinsi dalam upaya mengelola pendapatan daerah guna meningkatkan pembangunan daerah masing-masing,” tutup HCG.