Sambut Bulan Ramadhan, Dewan Jabar Mochamad Ichsan Gelar Bazar Murah di Desa Nagrak Bogor

Antar Daerah357 views

Bogor, Inionline.id – Banyak cara dilakukan oleh politisi guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, salah satunya dilakukan oleh anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor Mochamad Ichsan Maoluddin.

Politisi PKS ini menggelar bazar murah tiga bahan pokok yaitu minyak goreng, gula pasir dan kecap dengan harga 1 paket hanya 15 ribu rupiah dari harga asli paketnya senilai 35 ribu rupiah.

Berlokasi di Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Mochamad Ichsan membagikan sebanyak 100 paket bagi masyarakat yang hadir.

“Sebetulnya saya inginnya gratis, tapi ada aturannya, tidak boleh dibagikan secara gratis karena diduga disebutnya money politic, oleh karena itu bagaimana agar kita bersubsidi sehingga bentuk bantuanya tebus murah saja,” ujarnya kepada awak media, Rabu (05/04/2023).

Pada kesempatan ini turut hadir bakal calon legislatif (bacaleg) lain dari PKS guna memeriahkan acara yang berlangsung.

Soal titik bazzar murah berikutnya, Mochamad Ichsan belum bisa memastikan dimana lagi dirinya akan menggelar bazzar murah karena jadwal pekerjaannya di DPRD Jawa Barat juga terbilang masih cukup padat.