Safari Ramadhan DPP Demokrat 1444H, AHY Sapa Kader Partai, Bagikan Gerobak UMKM Hingga Salami Warga

Headline357 views

Bogor – Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dibeberapa lokasi di Kabupaten Bogor, dapat sambutan hangat dari para Kader sampai Emak – Emak hingga suara gemuruh yel yel “AHY Calon Presiden”.

AHY mengawali kunjungannya di Perusahaan yang bergerak dibidang produksi aneka makanan yang bahan bakunya dari singkong. Di Desa Sanja, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Senin (10/4)

Dalam kunjungan tersebut, AHY didampingi Ketua Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Candra, Sejumlah anggota DPRD Partai Demokrat Kabupaten Bogor dan para kader partai.

Dalam kesempatan tersebut setelah menyapa ibu ibu yang sengaja menunggu kedatangan rombongan, AHY juga berkesempatan melakukan kunjungan ke Produksi fryer – bumbu – packaging – dan gudang barang jadi ditemani oleh, Daud Sulaeman, Asisten Manager Produlsi PT. Sentra Mutiara Utama.

Setelah berkunjung pe pabrik AHY langsung melanjutkan berkunjung ke Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor untuk menyapa langsung kader Partai Berlambang Bintang Mercy yang sudah menunggu sejak siang dan bertemu langsung untuk membagikan Gerobak UMKM kepada pedagang .

Kepada sejumlah wartawan AHY menyampaikan permintaannya kepada legislatif Demokrat agar memperhatikan nasib rakyat yang sedang dalam kondisi kesulitan ekonomi ditengah kenaikan kebutuhan pokok.

AHY juga menyampaikan, Pemerinta saat ini lebih konsentrasi pada pembangunan proyek – proyek mercusuar, tetapi kurang memperhatikan kesulitan yang sedang di hadapi masyarakat.

(An)