Ribut Masalah Parkir, Viral Dokter Muda Ngamuk di RS Medan

Berita057 views

Inionline.id – Video seorang dokter muda atau koas terlibat cekcok dengan pengunjung di RSUD dr Pirngadi Medan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, dokter muda bernama Fladiniyah Puluhulawa itu diduga mencoba memukul pengunjung tersebut.

Humas RSUD dr Pirngadi Medan Edison Perangin angin membenarkan bahwa keributan itu terjadi di parkiran mobil rumah sakit. Keributan itu, tambahnya terjadi karena masalah parkir.

“Itu masalah parkir, saling ngotot siapa duluan. Katanya mobil itu klakson-klakson mobil dia, enggak sabar. Dia koas, mahasiswi ada setengah tahun lah dia sudah koas di sini,” ucap Edison, Selasa (11/4).

Menurut Edison manajemen RSUD dr Pirngadi Medan telah memanggil dokter koas tersebut. Dokter muda tersebut telah diingatkan agar ke depannya kejadian itu tidak terulang kembali.

“Pengakuan dia enggak ada dipukulnya ibu-ibu itu. Karena langsung kami konfirmasi tadi. Karena dinas itu kan makanya jadi bahan pertanyaan kan. Sudah dipanggil tadi dinasehati jangan mengulangi, ” ungkapnya.

Sebelumnya dalam video yang beredar, nampak seorang wanita yang berada di dalam mobil mengklaim bahwa dokter muda tersebut menantang dan memukul-mukul mobilnya.

“Tengok ya ini ada gila nya ini, ini dokter galak banget ini. Nantang nantang pula mukul mukul mobil orang,” kata wanita tersebut sambil merekam video dokter koas tadi dari dalam mobil.

Sementara itu, seorang pria yang duduk memegang setir di samping wanita tadi meminta agar dokter koas tersebut tidak membuat keributan di rumah sakit.

“Ini rumah sakit umum, ” ujar pria itu.

Tak berhenti sampai di situ, dokter koas tersebut pun berjalan ke arah pintu mobil sebelah kiri tempat wanita tersebut duduk. Dokter muda yang mengenakan seragam dokter itu memaksa membuka pintu mobil. Lalu mencoba menarik narik wanita tadi.

“Ini pemukulan, ini pemukulan dokter ini, narik narik saya. Kau dokter apa , dia mukul saya. Kau pulak mukul mukul orang ya,” ujar wanita itu berteriak.

Pria yang tadinya duduk di bangku setir pun turun mendatangi dokter koas tersebut mencoba melerai. Dia juga memperingatkan agar koas tadi tidak marah marah.

“Kamu dokter harusnya punya perilaku baik, kok mukul-mukul mobil orang. Kamu harus punya karakter, kamu seorang dokter, ‘ ucap pria tersebut.

Mendengar ucapan itu, dokter koas tersebut pun mengamuk.

“Saya punya karakter tapi jangan diganggu. Bilang ke bos kamu,” ungkap dokter muda itu.

Dokter muda itu menyebut mobil yang ditumpangi wanita dan pria tadi sengaja membunyikan klakson berulangkali padahal mobilnya sudah memberi jalan.

“Kamu enggak usah nunjuk-nunjuk, kamu sapa sih, jabatannya apa sih,” ucap dokter koas tersebut ke pria tadi.