MyPertamina Penuh Berkah Cashback OVO 8%

Berita057 views

Inionline.id – Bulan penuh berkah, isi Bahan Bakar Cashback Saldo MyPertamina OVO Points!

MyPertamina punya kejutan spesial untuk kamu di bulan Ramadan nih, Sob! Isi kendaraan kesayangan kamu dengan produk BBM berkualitas dari Pertamina yaitu Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex & Dexlite menggunakan MyPertamina OVO, kamu berkesempatan mendapatkan Cashback 8% OVO Points!

Dengan minimal pembelian Rp 30.000 aja, kamu berkesempatan mendapatkan maksimal Cashback Rp 25.000 OVO Points per transaksinya. Promo ini berlaku dari 21 Maret- 30 April 2023 ya, Sob!

Tunggu apa lagi, segera cek SPBU Pertamina terdekat melalui aplikasi MyPertamina, isi kendaraan kamu dengan produk berkualitas dan rasakan keuntungannya!

Syarat & Ketentuan

  1. Konsumen wajib mengunduh dan registrasidata diri lengkap di aplikasi MyPertamina.
  2. Promo khusus untuk pembelian produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex & Dexlite di SPBU Pertamina menggunakan metode pembayaran OVO di aplikasi MyPertamina.
  3. Konsumen yang telah melakukan transaksi minimal Rp30.000 akan mendapatkan cashback saldo MyPertamina OVO Points sebesar 8% maksimal Rp25.000.
  4. Periode promo berlangsung mulai dari 21 Maret- 30 April 2023.
  5. Adapun promo ini berlaku hanya untuk 1 (satu) user MyPertamina dengan maksimal cashback sebanyak 2 (dua) kali selama periode berlangsung.
  6. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan metode pembayaran lainnya (diluar metode pembayaran OVO) atau promo sejenis lainnya.
  7. Cashback dapat diterima dalam bentuk saldo balance MyPertamina OVO Points dengan waktu maksimal 3 x 24 jam.
  8. Promo hanya berlaku untuk SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina.
  9. Promo diperoleh dengan pemberlakuan ketentuan & pembatasan kuota cashback harian Rp 12.500.000 per hari sepanjang periode promo.
  10. PT Pertamina Patra Niaga dapat melakukan perubahan syarat & ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen.
  11. Dengan mengikuti promo ini, konsumen dianggap telah menyetujui seluruh syarat & ketentuan yang berlaku.
  12. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, media sosial @mypertamina dan Pertamina Call Center 135.