Jelang Idul Fitri, Dewan Jabar Asep Arwin Kotsara Bagikan THR Bagi Ojol Speed Kota Bekasi

Antar Daerah357 views

Bekasi, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi-Depok Asep Arwin Kotsara mengadakan buka puasa bersama komunitas Ojek online (Ojol) yang tergabung dalam Speed Kota Bekasi, Minggu (16/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Asep Arwin memberikan sedikit dana atau semacam hadiah lebaran sebagai bentuk perhatian kepada mereka.

“Ratusan driver OJOL baik pria maupun wanita begitu antusias hadir di acara ini, menandakan solidnya mereka,” ujar Asep Arwin.

Tidak sendiri, Asep Arwin juga didampingi oleh para BCAD dari berbagai dapil.

“Dr. Titi yang merupakan BCAD DPR-RI, bu Ida BCAD Dapil Mustika Jaya, Rawa Lumbu, Bantar Gebang dan Pak Toto Dapil Bekasi Utara, Medan Satria. Senang bisa berbaur dan menyapa mereka, sekaligus mendengar curhatan mereka yang sebagian besar dari Speed,” imbuhnya.

Asep Arwin juga mengapresiasi advokasi Dr. Titi yang bisa memberikan angin segar kepada rekan-rekan driver yang terkena kecelakaan di jalan dan tidak memiliki BPJS.

“Insya Allah habis lebaran, kami akan duduk bareng untuk membicarakan Grand Desain “Speed Kota Bekasi,” pungkas Asep Arwin Kotsara.