Bima Arya dan Dedie Rachim Silaturahmi ke Mantan Wali Kota dan Danrem

Antar Daerah257 views

Inionline.id – Momentum Hari Raya Idul Fitri dimanfaatkan Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim silaturahmi ke mantan Wali Kota Bogor, Diani Budiarto dan ke kediaman Danrem 061/Suryakencana (SK) Brigjen TNI Rudy Saladin setelah mengikuti Salat Idul Fitri di Kebun Raya Bogor, Sabtu (22/4/2023).

“Jadi setiap selesai salat ied saya selalu mengunjungi mantan-mantan wali kota. Dulu masih ada pak Eddy Gunardi, tapi Pak Eddy sudah berpulang, sekarang kami mengunjungi pak Diani Budiarto,” katanya.

Silaturahmi ini dilakukan untuk saling mendoakan dan meminta maaf di momentum Idul Fitri. Tradisi ini lanjut Bima Arya, harus terus dijaga ke depan siapapun pemimpinnya.

Setelah mengunjungi kediaman Diani di wilayah Pasirmulya, Bima Arya dan Dedie Rachim kumpul bersama Forkopimda dan mengunjungi rumah dinas Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI Rudy Saladin.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan Open House di Pendopo Enam yang dihadiri tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat.