Grand Opening Vena Wasir Center Cibubur, Berikan Diskon Promo Laser Hingga 20 Persen

Kesehatan2157 views

Cibubur, Inionline.id – Vena Wasir Center kembali membuka cabangnya yang ke-14 di Rumah Sakit Melia, lantai 8, Jalan Alternatif Cibubur Nomor 1, Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Rabu (01/03/2023).

Menurut Abdur Rahman selaku Direktur Vena Wasir Center, cabang ke-14 ini sebagai pusat layanan one stop service untuk pelayanan pengobatan wasir, fistula, fisura, kondiloma dan penyakit-penyakit di daerah anurektal.

“Karena di daerah Cibubur sekitarnya belum ada yang fokus melayani wasir atau ambeyen, makanya kita buka dan bekerja sama dengan Rumah Sakit Melia sebagai tempat pelayanan kesehatannya juga, jadi disini terbuka juga untuk pasien umum dan juga asuransi untuk pelayanannya,” ujarnya.

Ruang tunggu Vena Wasir Centre Cibubur.

Metode pengobatan yang digunakan Vena Wasir Center pun terbilang modern, mereka menyebutnya dengan metode radio frekuensi dan juga laser.

“Jadi memang hal ini update mengenai penanganan pengobatan wasir itu semakin maju, didalam dunia kesehatan terbukti dengan sudah adanya laser dan radio frekuensi untuk penanganan wasir agar tidak lebih nyeri dan minim pendarahan serta minim nyeri juga untuk penanganan setelah tindakannya,” katanya.

Keunggulan metode ini adalah pasien lebih cepat sembuh serta lebih modern.

Ruang konsultasi Vena Wasir Center Cibubur.

“Pasien yang tadinya merasa nyeri sekali, kalau sebelum ada update tekhnologi seperti ini dan sekarang dengan adanya tekhnologi seperti ini minim nyeri sekali dan yang pasti recoverynya lebih cepat,” tukasnya.

Bagi anda yang ingin berobat, Vena memberikan promo diskon dari 20% untuk tindakan dengan laser serta promo disko 10% dengan metode radio frekuensi.

“Kami berharap, kedepannya adalah Vena Wasir Center itu terbuka untuk masyarakat, untuk penanganan wasir jangan takut, terkadang masyarakat takut dengan namanya aib, karena malu ada ambeyen atau wasir, jangan takut harusnya kita tahu, sejak tahu segera diperiksa, Vena Wasir Center di Cibubur sudah ada,” pungkas Abdur Rahman. (JC)