Reses di Aren Jaya Bekasi, Dewan Jabar Asep Arwin Kotsara Langsung Berikan Bantuan Desktop Bagi Warga RW 10

Antar Daerah057 views

Bekasi, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi-Depok Asep Arwin Kotsara menggelar reses II tahun sidang 2022-2023 di Aren Jaya RW 10, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (15/02/2023).

Memasuki sesi tanya jawab, Asep Arwin menyoroti keinginan para kader Posyandu dan masjid setempat yang membutuhkan komputer untuk membuat laporan.

“Prinsip saya kalau yang ringan-ringan, yang tidak terlalu mahal, Insya Allah kita akan berikan, apalagi kita baru tahu kalau sarana dan prasarana posyandunya sudah tidak benar,” ujarnya.

Asep Arwin melanjutkan, “yang krusial adalah ini, bangunan balai RW bagus, alat untuk ketik laporan mereka tidak punya, maka yang saya akan tunaikan adalah insyaallah memberikan 1 unit komputer desktop,” katanya.

Selain itu, untuk bantuan printer Asep Arwin langsung memberikan stimulan sebesar 500 ribu dan sisanya politisi PKS ini mengajak warga RW 10 untuk saling menyumbang agar mencapai anggaran yang dibutuhkan.

“Bantuan printer sudah cukup anggarannya, bahkan bisa lebih, bisa untuk RW itu saja terkumpul 1 juta lebih padahal itu printernya tidak lebih dari 1 juta,” tandasnya.