Reses dengan Mahasiswa, H. Cecep Gogom Bakal Bawa Aspirasi Ikmabo ke Bangku Pemerintah

Antar Daerah157 views

Cibinong, Inionline.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor, H. Cecep Gogom (HCG) melakukan reses II masa sidang tahun 2022-2023 di Gedung KNPI Kabupaten Bogor, Senin 13 Februari 2023.

H. Cecep Gogom melakukan reses menyasar langsung kepada mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Ikatan Mahasiswa Bogor Bandung Raya (Ikmabo-BR).

Dirinya menyebut, ada sejumlah aspirasi yang disampaikan para mahasiswa itu untuk ditindaklanjuti olehnya di bangku pemerintahan, salah satunya soal kebudayaan dan pariwisata.

“Terkait masalah yang didorong sesuai yang mereka sampaikan salah satunya budaya dan pariwisata,” kata dia.

Menurutnya, kepekaan mahasiswa terhadap pelestarian kebudayaan di daerah mereka, merupakan nilai tambah di tengah derasnya modernisasi.

Ia menyebut, apa yang utarakan mahasiswa tersebut akan benar-benar disambut baik dan ditindaklanjuti.

“Harapannya, bagaimana nanti mahasiswa bisa mengawal  kebijakan-kebijakan di Kabupaten maupun Provinsi soal pelestarian kebudayaan itu, agar ciri khas budaya khas Bogor kembali ke awal,” ungkap dia.

Tak hanya itu, sejumlah masukan dan aspirasi mahasiswa itu juga disampaikan kepada wakil rakyatnya, diantaranya yakni soal pendidikan, kesehatan hingga dengan pengelolaan pertanahan di Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan apa yang diharapkan mampu terealisasi,” tandas dia. (Rul)