Orang-orang Asia Tenggara Lebih Suka Galaxy S23 dengan Memori Besar

Iptek657 views

Inionline.id – TM Roh, President and Head of Mobile eXperience (MX) Business, Samsung Electronics mengungkapkan respons positif Samsung Galaxy S23 di wilayah Asia Tenggara.

“Dibandingkan dengan Galaxy S22 Series, permintaan pada pre-order mengalami peningkatan, dan minat terhadap Galaxy S23 Ultra telah melebihi ekspektasi,” kata TM Roh dalam keterangannya, Kamis (16/2).

Menariknya, berdasarkan catatan yang dimilikinya, mayoritas konsumen di Asia Tenggara memilih tipe-tipe Galaxy S23 dengan kapasitas penyimpanan yang lebih tinggi pada pesanan pre-order mereka.

“Banyak konsumen di wilayah yang dinamis ini, terutama demografi yang lebih muda, memiliki minat yang tinggi terhadap pengalaman mobile yang canggih dan baru,” ungkap dia.

Pada Galaxy S23 Series, pihaknya menyatukan pengalaman inovatif dalam hal kamera, gaming, dan keterhubungan dalam sebuah smartphone. Roh juga mengatakan, komponen Samsung Galaxy S23 menggunakan lebih banyak jenis bahan daur ulang daripada smartphone Samsung Galaxy lainnya.

Ia menekankan kekuatan Samsung dalam menyajikan pengalaman terkoneksi melalui ekosistem perangkat Galaxy seperti smartphone, wearables, dan tablet, serta TV dan elektronik rumah tangga.

“Kekuatan dan ketahanan kategori premium di seluruh bisnis MX kami akan membantu kami berkreasi dan mempersiapkan masa depan,” ujarnya.