Lakukan Upaya Pengembangan Pariwisata Jawa Barat, Dewan H. Cecep Gogom Datangi Bumdes Sambirejo

Antar Daerah857 views

Yogyakarta, Inionline.id – Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) bersama rombongan kembali melakukan upaya pengembangan pariwisata Jawa Barat dengan melakukan studi banding ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kali ini HCG mendatangi langsung Badan usaha milik desa (Bumdes) Sambirejo, Kabupaten Sleman, Provinsi DIY, Kamis (09/02/2023).

Menurutnya, kunjungan ke balai konservasi desa wisata yang dikelola oleh Bumdes Sambirejo ini menghasilkan banyak informasi khususnya terkait dengan pengembangan dan peningkatan pariwisata daerah.

“Selain itu, kunjungan ini juga nantinya memiliki manfaat bagi masyarakat khususnya dunia pariwisata Jawa Barat,” ujar HCG.

Kemudian politisi Gerindra ini menambahkan bahwa kunjungan ini diharapkan meningkatkan konsistensi dalam meningkatkan kinerja.

“Tidak lupa hal ini menjadi sebuah dasar bagi seluruh anggota dewan Komisi II untuk secara berkesinambungan meningkatkan pengembangan dan program kemajuan wista daerah sebagai sumber daya dalam meningkatkan pembangunan masyarakat pada umumnya,” tandas HCG. (JC)