Lagi! Dewan Jabar Asep Arwin Kotsara Tunaikan Janji Resesnya di Aren Jaya Bekasi

Antar Daerah357 views

Bekasi, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi-Depok Asep Arwin Kotsara kembali menunaikan janji resesnya di Posyandu RW 08 Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (08/02/2023).

Dirinya memberikan langsung 1 unit laptop kepada Posyandu RW 08 yang digunakan untuk pembuatan laporan dari para kader Posyandu tersebut.

“Jadi aspirasi ini saya tampung saat reses di November 2022, ini adalah bentuk komitmen saya dalam membantu kinerja para kader Posyandu RW 08 Bekasi Timur ini, diharapkan para ibu-ibu kader ini makin giat kerjanya,” ujar Asep Arwin.

Selain itu, politisi PKS ini juga menyalurkan bantuan lantai granit di masjid setempat yang masih masuk kawasan RW 08 Aren Jaya senilai 5 juta rupiah.

“Karena sebentar lagi bulan Ramadhan, DKM masjidnya berharap bahwa ketika memasuki bulan suci, lantai masjidnya sudah bagus sehingga masyarakat bisa nyaman dalam beribadah, maka dengan segera saya juga membantu hal tersebut,” tandasnya. (JC)