Dukung Poencak Fashion Week, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Datang Langsung Berikan Sambutan

Antar Daerah857 views

Bogor, Inionline.id – Event Poencak Fashion Week yang pertama kali digelar di tahun 2023 ini langsung mendapat dukungan dari anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG).

Menurut HCG, Acara yang digelar oleh para pegiat seni dan budaya Sunda di kawasan Puncak ini bertujuan untuk menggiatkan kembali segala hal yang berbau seni dan budaya Sunda sebagai warisan leluhur yang harus dirawat dan dipelihara keberadaannya terutama untuk generasi yang akan datang.

“Saya juga berharap, Poencak fashion week bukan hanya sebuah kegiatan formal atau temporer saja, tetapi lebih dari itu Poencak Fashion Week dapat menjadi sebuah kegiatan yang dapat menjembatani keberadaan seni dan budaya Sunda di kawasan puncak menjadi lebih bermakna,” ujarnya, Sabtu (26/02/2023).

Ketua panitia Poencak Fashion Week, Nani Rohaini dalam Sambutannya menyampaikan ucapan berterimakasih yang seluas luasnya kepada semua para pendukung acara.

“Kami mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukung acara, dan kami memohon maaf yang seluas luasnya atas segala kekurangan, ini semata hanya ingin melestarikan budaya dan ngamumule seni budaya serta tidak lupa akan purwadaksi,” pungkasnya.