Sinergitas Tiga Pilar Kapolsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten Lakukan Giat Yuk Ngopi Wae Dengan Danramil 07 Kresek dan Camat Gunung Keler di Guler Farm Desa Kandawati Kecamatan Gunungkaler

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Kapolsek Kresek Polresta Tangerang AKP. Sri Raharja, S.H., bersama Danramil 07 Kresek Kapten Inf Khoiril Anwar dan Camat Gunung Kaler Bpk. Willy Patria melaksanakan kegiatan Yuk Ngopi Wae di Guler Farm Desa Kandawati Kecamatan Gunungkaler Kabupaten Tangerang, Sabtu (31/12/2022)

Kegiatan Yuk Ngopi Wae dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru di tempat wisata Guler Farm Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang. Yuk Ngopi Wae merupakan bentuk implementasi menjalin Sinergitas Tiga Pilar, selain mempererat Sinergitas dengan TNI dan Aparatur Pemerintahan juga upaya pendekatan anggota TNI-Polri dengan Masyarakat. Disela kesempatan tersebut Kapolsek memberikan Himbauan dan edukasi Kamtibmas serta mengajak bersama-sama menjaga dan membangun Wilayah agar lebih baik lagi. Sinergitas Tiga Pilar merupakan salah satu point Commander Wish Kapolda Banten yaitu untuk menjalin kerjasama dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah khususnya di wilayah Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma SH, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kresek Polresta Tangerang AKP. Sri Raharja, S.H., menjelaskan bahwa Sinergitas Tiga Pilar harus betul-betul dilaksanakan dengan baik karena Wilayah yang aman adalah terjalinnya Sinergitas Tiga Pilar yang baik. Tuturnya. (Red)

Sumber: beritafakta.id