Pendidikan Politik dan Penguatan Struktural DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor

Politik757 views

Inionline.id – DPC Partai Demokrat kabupaten Bogor dengan nahkoda kang Dede chandra Sasmita, adakan pendidikan politik dan Penguatan Struktural. Kegiatan ini wajib di ikuti oleh Para Bakal Calon Legislatif untuk DPRD Kabupaten Bogor, para ketua PAC dan pengurus DPC.

Tidak tanggung-tanggung, para narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan Pendidikan politik tersebut adalah para pihak yang berkompeten. Sebut saja Jansen Sitindaon selaku Wasekjen DPP Partai Demokrat, Herzaki Mahendra selaku kepala Bakonstra dan Juru bicara DPP Partai Demokrat, Irvan firmansyah selaku ketua Baawaslu Kab. Bogor, dan Herry setiawan selaku komisioner KPUD kab. Bogor.

Seperti yang di ketahui, Partai Demokrat pernah memimpin kejayaan bangsa ini, sejak tahun 2004 pasca terpilih Soesilo Bambang Yudhoyono sebagai Presiden RI ke 6. Selama 10 tahun masa kepemimpinan SBY, banyak hal yang sudah dilakukan yang manfaatnya dirasakan langsung masyarakat.

Oleh karenanya, manakala di Pemilu 2024 yang akan datang Demokrat diberikan kepercayaan kembali oleh Rakyat, maka berbagai hal yang berorientasi pada perubahan dan perbaikan bagi masyarakat, pasti akan kembali di lakukan bahkan akan lebih baik lagi.

Pokok pikiran di atas menjadi salah satu bahan nateri yang di bahas dan disampaikan dalam Kegiatan Pendidikan Politik & penguatan struktural tersebut. Tujuannya adalah agar Para Bacaleg, strutuktural Partai Demokrat memahami betul konstribusi nyata Demokrat untuk bangsa ini.

Terkait penguatan struktural, kang Dede chandra menyampaikan, bahwa strukutral partai sudah terbentuk dari mulai PAC sejumlah 40, pengurus Ranting atau pengurus partai setingkat Desa sejumlah 435, dan bertahap sudah terbentuk ratusan kepengurusan tingkat Anak ranting atau RW dari total 3800 an RW di kab. Bogor.

Walaupun hujan tiada henti sejak pagi, kegiatan yang dibuka pukul 9 pagi dan berakhir pukul 4 sore tersebut, sangat antusias di ikuti seluruh peserta, tidak bergeser sedikitpun dari tempat duduknya. Kegiatan di akhiri dengan yel yel Demokrat, juga yel AHY Presiden, kang Anton Suratto DPR RI, kang dede chandra Bupati.

Menunjukan sekali totalitas Ketua PAC, pengurus DPC dan para Bacaleg menyongsong Pemilu dan Pilpres 2024.