Dewan Jabar H. Cecep Gogom Letakan Batu Pertama Masjid Perumahan Puri Harmoni Bogor

Antar Daerah457 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) melaksanakan peletakan batu pertama masjid Perumahan Puri Harmoni Pasir Mukti, Desa Tajur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Minggu (09/01/2023).

Menurutnya, salah satu kewajiban umat islam yaitu melaksanakan perintah shalat, dan menunaikan shalat di masjid lebih utama dibanding shalat seorang diri karena pahala shalat berjamaan sama dengan 27 derajat.

“Salah satu sarana yang menjadikan kebutuhan muslim yaitu masjid, ketika sebuah komplek atau perkampungan belum bediri masjid maka kewajiban kita untuk berusaha membangunnya,” kata HCG.

Selain masjid sebagai tempat shalat, masjid juga sebagai sarana ibadah lainya seperti halnya di contohkan oleh baginda Rasulullah sebagai sarana lainya, dengan demikian HCG berharap agar masyarakat berdo’a bagi orang-orang yang membutukan sarana ini untuk dimudahkan dalam proses pembangunanya.

“Semoga Allah meridhoi apa yang kita perjuangkan demi kemanfaatan dan kemaslahatan warga Puri Harmoni Pasir Mukti Citeureup khususnya dan kaum muslimin pada umumnya,” tutup HCG.