Berikut ini Daftar Wisata Alam di Malang yang Menyejukkan Mata

Inionline.id – Setiap orang memiliki tempat favorit untuk liburan, baik sendiri atau bersama keluarga. Nah, jika kamu suka berwisata dengan pemandangan terbuka, ada beberapa wisata alam di Malang yang menyejukkan mata.

Wisata alam membuat hati terasa nyaman karena udara yang masih bersih dan istirahat dengan baik setelah berkutat dengan rutinitas harian.

Buat kamu yang suka liburan wisata alam di Malang, yuk simak deretannya berikut ini.

1. Coban Putri

Salah satu wisata alam di Malang yang bisa kamu kunjungi adalah air terjun Coban Putri yang punya karakteristik unik. Air terjun Coban Putri ini jadi wisata alam yang indah, karena air terjun di coban putri ini punya bentuk yang bertingkat.

Cocok banget buat kamu yang suka bermain air dan menikmati sejuknya sumber mata air yang jatuh langsung.

2. Taman Langit Gunung Banyak

Destinasi yang juga sedang jadi incaran wisatawan di Kota Malang adalah Taman Langit Gunung Banyak. Tak hanya memiliki pemandangan indah dan udara sejuk, spot wisata yang satu ini bisa bikin Anda merasa seperti sedang berada di negeri dongeng.

Selain menikmati pemandangan, Anda juga bisa puas foto foto di spot unik lain yang ada di Taman Langit.

3. Omah Kayu

Buat yang ingin melihat panorama indah pegunungan di Kota Malang, Anda bisa berkunjung ke Omah Kayu. Di sini, kamu bisa menghabiskan waktu di rumah pohon yang menjadi daya tarik dari spot wisata ini.

Selain menikmati udara sejuk dan pemandangan indah, kamu juga bisa melakukan aktivitas lain seperti hunting foto. Karena di Omah Kayu, kamu bisa menemukan banyak spot unik untuk foto-foto.

4. Pantai Tiga Warna

Pantai tiga warna cocok banget buat kamu yang suka healing sambil mendengar deburan ombak yang menenangkan. Pesona pantai yang menakjubkan ini membuat kamu akan kagum dengan pemandangan yang ada di Pantai Tiga Warna ini.

Perpaduan gradasi tiga warna yang indah bakal jadi pemandangan membuat kamu terpesona.

Nah, itulah tadi deretan wisata alam di Malang yang bisa kamu kunjungi untuk healing dan menyejukkan mata.