Satnarkoba Polresta Bogor Kota Amankan Pria yang Diduga Hendak Transaksi Narkoba

Bogor, Inionline.id – Satuan Reserse Narkotika Psikotropika dan Obat Berbahaya (Satnarkoba) Polresta Bogor Kota berhasil meringkus seorang pria berinisial SAJ yang diduga hendak bertransaksi narkoba di kawasan Jalan Sholeh Iskandar, depan sebuah pabrik di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Penangkapan bermula dari Informasi masyarakat yang tidak menyebutkan identitasnya menjelaskan di sekitar Jalan Raya Sholeh Iskandar kerap di jadikan tempat transaksi narkoba.

Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota, Kompol Agus Susanto, mengatakan, berdasarkan informasi tersebut tim opsnal unit 2 melakukan penelusuran untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Hingga akhirnya pada hari selasa tanggal 6 Desember 2022 sekira pukul 20.00 WIB depan sebuah pabrik di Jalan Soleh Iskandar, nampak seorang laki laki berdiri disamping kendaraan r2 dengan gerak gerik mencurigakan

“Tim langsung melakukan penggeledahan dan mengamankan laki laki tersebut dan dia mengaku mengaku bernama SAJ. Dari gantungan sepeda motor ditemukan goodie bag warna merah berisi 2 (dua) kantor plastik belang hitam putih yang masing-masing kantong plastik berisi narkotika jenis Ganja, disitu diakui bahwa ganja dari GS (DPO),” ungkap Kompol Agus, pada Sabtu (10/12/2022).

Agus melanjutkan, SAJ langsung di gelandang ke kantor Satres Narkoba Polresta Bogor Kota beserta barang bukti.

“Barang bukti yang berhasil diamankan, satu unit HP, goodie bag warna merah berisi dua kantong plastik belang warna hitam putih. Masing-masing kantong plastik berisi narkotika jenis ganja dengan berat seluruhnya 873 (delapan ratus tujuh puluh tiga) gram bruto,” Agus menutup.