Dosen Unnes Meraih Penghargaan ‘Anak Muda Berprestasi’ Tingkat Internasional

Pendidikan357 views

Inionline.id – Dosen Universitas Negeri Semarang (Unnes) Ranu Iskandar mengharumkan nama Unnes, setelah meraih penghargaan Kategori Anak Muda berprestasi tingkat Internasional pada Global Edu-Conclave Awards 2022. Penghargaan ini diberikan oleh International Institute of Organized Research (I2OR), India.

“Sebuah kebanggan bagi saya membanggakan Unnes dan Idonesia di tingkat Internasional. Saya sangat bersyukur atas kerja keras dan dukungan semua pihak hingga saya mendapatkan penghargaan kategori International Young Achiever of the year Award 2022,” kata Ranu dalam laman Unnes, Senin, 26 Desember 2022.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari Unnes. “Pengakuan serta penghargaan ini akan memberikan semangat bagi sivitas akademika Unnes untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan,” kata Ranu.

“Syukur Alhamdulillah dosen Unnes diperhitungkan di kancah Internasional. Unnes terus memberikan dukungan kepada sivitas akademika agar beprestasi. Unnes selalu memberikan ruang seluas-luasanya,” kata Fathur.

Menurut Martono, prestasi sangat penting dalam rangka mewujudkan cita-cita besar Unnes menjadi Universitas Bereputasi Dunia, Pelopor Kecemerlangan Pendidikan yang Berwawasan Konservasi.

“Ke depan kita harus bergerak secara Internasional untuk mewujudkan visi Unnes,” terangnya.