Bersama Plt Bupati Bogor, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Hadiri Langsung Peresmian Masjid AL-Jabbar

Antar Daerah1357 views

Bandung, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) menghadiri langsung peresmian Masjid Al-Jabbar bersama Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, Jum’at (30/12/2022).

Menurut HCG, dengan diresmikannya Masjid Al-Jabbar maka semakin menambah ruang publik berupa sarana ibadah yang diperuntukkan bagi seluruh masyarakat agar dapat melaksanakan kegiatan ibadah dengan baik dan representatif.

“Semoga keberadaan Masjid Al-Jabbar ini semakin meningkatkan kehidupan beragama, semakin membuat masyarakat dan kita semua semakin religius serta selalu menanamkan nilai- nilai religi dalam kehidupan kemasyarakatan,” ujarnya.

HCG berharap agar keberadaan Masjid Al-Jabbar ini juga menambah keberkahan dalam kehidupan masyarakat Jabar, serta menjadi tempat tumbuh dan berkembangnya masyarakat yang berbudi dan berahlak dan semakin mempertegas jati diri umat muslim terhadap ajaran agama yang harus senantiasa ditingkatkan.

“Semoga dengan diresmikannya masjid ini menjadi sebuah momentum bagi kita semua untuk selalu mengisi kehidupan ini dengan nilai-nilai ajaran agama yang akan semakin memperkuat karakter kita selaku umat beragama. Selamat dan sukses, semoga menjadi amal baik dan akan senantiasa menabah pahala kita di hari akhir kelak,” pungkas HCG.