Axioo Meluncurkan PC Desktop MyPC Pro M, Berikut ini Speknya

Iptek057 views

Inionline.id – Axioo mengumumkan peluncuran seri PC Desktop lini komersial teranyar, yaitu Axioo MyPC Pro M. Michael Sugiarto, Direktur Utama Axioo mengatakan, produk terbarunya ini merupakan produk dengan lompatan besar inovatif seri PC Desktop di akhir 2022.

“Produk terbaru dari kami ini didukung dengan performa Intel generasi terbaru yang dibekali sejumah peningkatan performa yang luar biasa untuk menghasilkan kinerja yang signifikan lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya,” kata Michael dalam keterangan persnya, Selasa (13/12).

Michael menjelaskan secara detail bagaimana spesifikasi Axioo MyPC Pro M ini. Kata dia, Axioo MyPC Pro M didukung dengan prosesor Intel® Core™ i5 dan Intel® Core™ i7. PC Desktop dengan design modern ini juga hadir dengan bezel monitor yang tipis dengan bentang layar 21,5 inch Full HD dan didukung oleh RAM sebesar 16GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 512GB berupa SSD NVMe.

“Produk ini sangat cocok untuk para pengguna yang membutuhkan perangkat PC yang bertenaga tinggi untuk mengoptimalkan produktivitas kerja serta kolaborasi antara kreasi dan juga hiburan,” jelas dia.

Selain itu, Axioo MyPC Pro M dilengkapi dengan port I/O yang dirancang secara ergonomis untuk memudahkan akses konektivitas. Rangkaian lengkap port menawarkan konektivitas tingkat tinggi dengan adanya port USB 3.2, slot SD card, RJ45 LAN, dan VGA untuk dukungan display multifungsi dan transfer data yang cepat.

“Kami yakin kehadiran MyPC Pro M ini dapat menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan perangkat PC desktop dengan kinerja luar biasa untuk mendukung beragam aktivitas kerja maupun hiburan dengan pengalaman imersif tertinggi,” terang dia.

Sayangnya, Michael tak membeberkan harga dari Axioo MyPC Pro M ini. Hanya saja ia menjelaskan paket penjualannya, Axioo MyPC Pro M memberikan bonus berupa wireless keyboard dan mouse.

Untuk kenyamanan purna jual, Axioo juga melengkapi kenyamanan para pengguna dengan memberikan garansi resmi selama 1 tahun untuk setiap pembelian produk MyPC Pro M dengan lokasi service center yang tersebar hampir diseluruh pelosok Indonesia.