Tanpa APBD Dewan Jabar Iwan Suryawan Bantu Perbaikan Kusen Posyandu RW 07 Sindangsari Bogor

Antar Daerah1257 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bogor Iwan Suryawan kembali membuktikan kinerjanya. Pada gelaran reses I tahun sidang 2022-2023 di RW 07, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor tengah, Kota Bogor, Rabu (02/11/2022), dirinya menyerahkan bantuan perbaikan kusen Posyandu RW 07 sebanyak 3 unit.

Iwan mengatakan bahwa bantuan yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Saya merespon keinginan masyarakat guna menyempurnakan sarana prasarana Posyandu yang memang harus dibantu, memang tidak terlalu banyak, tapi insyaAllah seusai dengan aspirasi masyarakat maka saya tindaklanjuti,” ungkapnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini juga berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang rutin menggunakan Posyandu Kebon Kelapa RW 07 ini.

Bantuan tunai operasional dari anggota DPRD Jabar dapil Kota Bogor Iwan Suryawan (kanan) bagi Posyandu RW 07, Kebon Kelapa, Kota Bogor, Rabu (02/11/2022).

Sofyan Sauri Ketua RW 07 menyatakan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan Iwan Suryawan kepada Posyandu di wilayahnya.

Selama 4 tahun, Posyandu RW 07 ini selalu ditolak permohonan bantuannya lewat jalur musrenbang dengan alasan Pemerintah Kota Bogor tidak memiliki anggaran untuk renovasi Posyandu.

Usai penolakan tersebut, titik terang muncul ketika secara sukarela Iwan Suryawan menurunkan langsung bantuan 3 unit set kusen lengkap yang diakui Sofyan membuat Posyandu di kawasan padat penduduk ini jadi lebih baik.

Selain bantuan set kusen, Iwan Suryawan juga memberikan bantuan tunai bagi operasional Posyandu RW 07 Sindangsari yang langsung disaksikan oleh Lurah Budi Achmad. (JC)