Reses di Cikahuripan Bogor, Dewan Jabar H. Supono Catat 3 Masalah Penting

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Reses 1 Tahun sidang 2022-2023 Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Supono di Aula Kantor Desa Cikahuripan, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, dibanjiri pertanyaan terkait insfrastruktur dan banjir yang ada di Desa Cikahuripan, Rabu (9/11/22).

Acara reses ini dihadiri, Supono Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Kepala Desa Cikahuripan, Sekdes Cikahuripan, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, Kadus, RT RW dan tamu undangan lainnya.

Supono mengatakan, ini reses yang diadakan di Desa Cikahuripan dalam rangka jaringan aspirasi, tapi paling tidak tadi ada yang sangat menonjol yang dikeluhkan para peserta terkait lingkungan, khususnya drainase, sampah, dan banjir.

“Ini saya kira persoalan terkait insfrastruktur yang harus jadi perhatian kita, mudah-mudahan nanti tinggal loding sektornya dimana tinggal bersinergi dengan baik,” ucapnya kepada wartawan.

Selanjutnya Politisi Partai PAN itu juga akan mendorong permasalahan yang ada disini dan akan disampaikan kedinas terkait yang ada di provinsi Jawa Barat.

“Pasti saya akan mendorong permasalahan-permasalahan yang sudah diutarakan warga Desa Cikahuripan ini ke Dinas terkait,” cetusnya.

Selain itu juga Ia menyinggung permasalah jalan Provinsi dari Gunung Putri samapi Cileungsi dan Jonggol banyak yang sudah rusak dan tergenang air karena tidak ada saluran dipinggirnya.

“Dengan adanya jalan raya Provinsi yang rusak dan tergenang air, karena disebabkan tidak ada drainase, tapi drainase juga tidak bisa menyelesaikan begitu saja, tapi harus ada perindustrian dan juga daya dukung yang lain,” pungkasnya.