Jelang Hut Tangsel Ke-14, Benyamin Davnie Buka Tsouth Kulture

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-14 Kota Tangerang Selatan, Pemkot Tangsel menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan. Salah satunya Tsouth Kulture yang dibuka secara langsung oleh Wali Kota Benyamin Davnie didampingi Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan, Sekretaris Daerah Bambang Noertjahjo, dari lapangan Sunburst, BSD Serpong.

“Selamat menikmati seluruh rangkaian acara di Tsouth Kulture,” ujar Benyamin.

Tak hanya itu, Benyamin juga menjelaskan bahwa Event yang diselenggarakan gratis ini selain bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Dan tak kalah penting menghidupkan perekonomian warga.

Dengan pengunjung yang begitu ramai, serta ada booth-booth yang menyediakan produk-produk jualan dari UMKM, tentu akan meningkatkan penjualan yang berdampak kepada ekonomi pelaku usaha itu sendiri.

“Untuk itu, ayo kita jaga dan ramaikan Tsouth Kulture ini, dan ke depan masih akan ada rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-14 Tangsel,” imbuhya.

Sebelum melakukan pembukaan Tsouth Kulture. Hal menarik dilakukan oleh Wali Kota Benyamin Davnie bersama Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan, Sekretaris Daerah Bambang Noertjahjo, Forkopimda Tangerang Selatan, dan para riders.

Mereka berkumpul di Puspemkot Tangsel untuk melakukan konvoi bersama rombongan lain dengan menggunakan motor menuju lokasi digelarnya Tsouth Kulture.

Sesampainya di lokasi, sambutan meriah juga diberikan oleh warga yang telah ramai berkumpul untuk menyaksikan pembukaan Tsouth Kulture dan penampilan band pengisi acara. Hut Tangsel Ke-14, Benyamin Davnie ,Tsouth Kulture

Sumber: beritafakta.id