Inter Lolos 16 Besar Liga Champions, Nagelsmann Tidak Heran

Inionline.id – Julian Nagelsmann memuji performa Inter Milan di Liga Champions. Menurutnya, Nerazzurri pantas lolos bersama Bayern Munich ke 16 besar.

Matchday pamungkas Grup C Liga Champions 2022/2023 mempertemukan Bayern vs Inter. Pertandingan digelar di Allianz Arena, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB.

Pertandingan kali ini bisa dibilang tak lagi menentukan bagi kedua tim. Bayern dan Inter sama-sama sudah mengunci tiket ke 16 besar Liga Champions.

Bayern Munich menduduki puncak Grup C dengan 15 poin, sedangkan Inter Milan di bawahnya dengan 10 poin. Apa pun hasil di Allianz Arena tidak akan mengubah status Die Roten sebagai juara grup.

Kendati demikian, Bayern tetap menargetkan kemenangan melawan Inter. Hal tersebut disampaikan pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, jelang pertandingan kedua tim.

Dalam pandangan Nagelsmann, Inter adalah tim tangguh dengan materi pemain mumpuni. Dia tidak terkejut mengetahui La Beneamata lolos dari fase grup dan menyingkirkan Barcelona yang juga tergabung di Grup C.

“Kalau boleh jujur, bagi saya itu bukan kejutan. Nerazzurri sangat kuat, seperti halnya Barcelona, pada akhirnya detaillah yang menentukan,” kata Nagelsmann, dikutip dari Football Italia.

“Kami sedikit beruntung melawan Barcelona. Andaikan mereka mencetak gol lebih awal, mereka bisa mengalahkan kami,” sambungnya, merujuk pada kemenangan Bayern 3-0 atas Barcelona di Camp Nou.

“Namun di babak penyisihan grup tidak banyak pertandingan. Inter sangat kuat, mereka memiliki pemain yang fantastis, saya tidak terkejut,” Julian Nagelsmann mengungkapkan.