Gali Ilmu Pembangunan Daerah, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Hadir di G-20 Bali

Berita157 views

Bali, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) hadir mewakili DPRD Jawa Barat dalam gelaran G-20 di Bali.

Politisi Gerindra ini mengaku bahwa kehadirannya ini sebagai salah satu upaya dalam menambah ilmu pengetahuan dan wawasan yang tentunya dapat menjadi sebuah tambahan pengalaman yang sangat berharga sebagai bahan masukan bagi pembangunan daerah.

Usai mendarat di bandara Ngurah Rai pada Sabtu sore, hari ini Minggu (13/11/2022) HCG langsung mengikuti agenda Chat Live ekslusive bersama Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto.

“Materinya berisikan berbagai pandangan dan pemahaman terkait dengan Ketahanan Pangan Nasional dan Ketahanan pangan Dunia,” ungkap HCG.

Dirinya menilai pemaparan materi tersebut sangat inspiratif serta memberikan motivasi bagi pesert untuk selalu berkiprah terhadap kepentingan bangsa dan negara, serta berkontribusi dan turut berpartisipasi dalam berbagai event dan agenda dunia untuk kemaslahatan bersama.

“Semoga agenda ini memberikan secercah harapan bagi kita semua untuk selalu mampu menjadikan ketahanan pangan sebagai salah satu sumber kehidupan dan sumber pemberdayaan masyarakat serta menjadi sebuah kepentingan bersama terutama bagi penduduk dunia,” tandasnya.