Anggota DPRD Jabar Iwan Suryawan Ajak Warga Bogor Barat Jadi Keluarga Barunya

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bogor Iwan Suryawan mengadakan giat reses I tahun sidang 2022-2023 yang dihadiri oleh perwakilan masyarakat se-Kecamatan Bogor Barat, Jum’at (04/11/2022).

Berlokasi di Kantor DPD PKS Kota Bogor, jalan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, acara reses tersebut berjalan secara komunikatif.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini juga menyatakan bahwa reses ini selain ajang menjaring aspirasi masyarakat juga diadakan untuk menambah keluarga baru bagi Iwan Suryawan.

“Lebih kepada membangun kekeluargaan yang lebih dekat lagi dengan masyarakat, lebih terasa lagi kehadiran kita dimasyarakat, jadi harapannya menang,” ujarnya.

Kemenangan yang dimaksud Iwan ialah kemenangan partainya yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pemilu 2024 mendatang.

“Semua harapan pasti ingin yang terbaik untuk kita dapatkan, memang target kita di DPP dalam periode sekarang itu hanya dua, yang pertama menambah anggota yang ketiga melibatkan perolehan suara hingga menang,” tukasnya.

“Artinya ini yang kita akan capai kedepan, oleh karena itu ikhtiar yang kita lakukan pun mengarah kesana, termasuk bagaimana kita membangun hubungan baik dengan relawan-relawan, dengan masyarakat yang ada di lingkungan seperti sekarang disetiap kelurahan segala macam pola kekeluargaan kita bangun itu,” tandas Iwan Suryawan.