Sasar Masyarakat yang Ingin Pindah Jaringan 3G ke 4G Xiaomi Perkenalkan Redmi A1

Iptek057 views

Inionline.id – Xiaomi Indonesia memperkenalkan smartphone satu jutaan terbarunya, yakni Redmi A1, di Jakarta pada Jumat (28/10).

Direktur Xiaomi Technology Indonesia Manish Dang mengatakan bahwa semua masyarakat di dunia berhak menikmati inovasi teknologi, oleh karena itu Redmi A1 hadir dengan harga yang sangat terjangkau.

“Redmi A1 hadir di Indonesia guna memberikan akses bagi seluruh lapisan masyarakat dalam mengakses teknologi yang dapat memengaruhi kehidupannya sehari-hari,” kata Dang dalam acara peluncuran perdana di Jakarta, Jumat (28/10).

Untuk itu pula, Redmi A1 memilih fokus menawarkan jaringan 4G, yang menurut Calvin Nobel selaku Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia merupakan komitmen Xiaomi dalam mendukung program pemerintah meratakan jaringan 4G di tanah air.

“Pemerintah punya berbagai macam program dan customer kami juga beragam. Di kota-kota besar mungkin ada pengembangan 5G, tapi di kota-kota lainnya justru ada peralihan dari 3G ke 4G, ini yang ingin kita fasilitasi,” ujar Calvin.

Pun untuk menambah keuntungan bagi pelanggan, Redmi A1 yang dibandrol dengan harga Rp1,149 juta ini bekerja sama dengan Telkomsel untuk menyediakan bundling paket SIM card Telkomsel PraBayar beserta paket data BundlingMax dengan kuota hingga 11GB seharga Rp30 ribu yang dianggap akan berpengaruh dengan penjualan Redmi A1.

“Kenapa kita bekerja sama dengan Telkomsel untuk bundling, karena itu membuat customer diuntungkan dna jadi buying decision sendiri buat mereka. Setelah beli HP-nya tidak perlu mengisi pulsa, tinggal mengaktifkan nomornya saja,” ujar Calvin.