Sah! Eko Winarko Duduki Jabatan Ketua Umum XLOW Chapter Bekasi Raya

Berita157 views

Bekasi, Inionline.id – Klub mobil XL 7 atau yang akrab dikenal dengan XLOW Indonesia Chapter Bekasi raya menggelar Musyawarah Chapter Luar Biasa (Muschaplub) di Aula SMK Negeri 2, Kota Bekasi, Minggu (16/10/2022).

Hasil Muschaplub memutuskan bahwa secara resmi Eko Winarko menjabat sebagai Ketua XLOW chapter Bekasi raya periode 2022-2024.

Menurutnya, program yang akan diterapkan Eko ialah azas kerjasama yang bermanfaat bagi anggota maupun masyarakat pada umumnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota XLOW chapter Bekasi raya yang sudah memberikan amanah serta kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua XLOW Chapter Bekasi Raya Periode 2022 – 2024, semoga amanah ini bisa saya laksanakan dengan sebaik baiknya,” ujar Eko kepada awak media.

Dirinya melanjutkan, “dan perlu saya sampaikan juga bahwa inti dari sebuah komunitas adalah Kebersamaan, Persaudaraan dan silahturahmi, semoga dengan kerja sama kita semua saling bahu membahu dapat membangun XLOW chapter Bekasi raya yang lebih baik, maju dan bermanfaat untuk anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya,” pungkas Eko.