Rapimda Jabar, Kang Anton Bakar Semangat Kader Demokrat Juara Pilpres dan Pileg 2024

Headline, Nasional157 views

BANDUNG, Jawa Barat – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada, Minggu (16/10/2022) di Hotel Salis Jalan Setia Budi Kota Bandung.

Rapim tersebut diikuti sebanyak 27 Ketua beserta pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Jawa Barat.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, H Anton Sukartono Suratto, menegaskan Partai Demokrat Jawa Barat harus meraih kemenangan dalam Pilpres dan Pileg pada Februari 2024 mendatang. Maka lakukanlah segala upaya lebih dari baik untuk merebut hati masyarakat.

“Sebelum saya menjadi Ketua DPD posisi antusiasme masyarakat Jawa Barat kepada Partai Demokrat ada di 6,4 persen, setelah saya jadi ketua meningkat 10,5 persen. Kita akan laksanakan survei lagi nanti maka dari itu seluruh kader harus mengerakan mesin partai,” ungkapnya.

Ketua Pelaksana Rapimda yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Mohamad Handarujati menyampaikan Rapimda dilaksanakan untuk memastikan rantai komando agar berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat, H Dede Yusuf menyampaikan, yang hadir disini adalah para komando atau para panglima perang.

Dede Yusuf mengingatkan kepada seluruh Ketua DPC Jawa Barat, tentang sikap AHY yang menyatakan bahwa Partai Demokrat sebagai partai oposisi.

Dede Yusuf juga menegaskan kepada seluruh Kader Demokrat untuk merubah gaya hidup, harus lebih peduli kepada rakyat kecil dan jangan tampil bermewah-mewah.

“Kita harus paling depan menyuarakan suara hati masyarakat. Tampil di media membela kepentingan rakyat, bersikap kritis dan memberi solusi,” tegas Dede. (An)