Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPD IKM ” Ikatan Keluarga Minang ” Tangerang Selatan

Antar Daerah357 views

Inionline.id – Acara Pengukuhan pengurus DPD IKM Ikatan Keluarga Minang Tangerang Selatan,yang digelar pada pukul 15.00 Wib di Pamulang square Jalan Siliwangi Kelurahan Pondok Benda Kecamatan Pamulang Barat Tangsel dengan menyuguhkan UMKM IKM, berbagai macam masakan Minang Kabau dan pentas Seni Budaya Sabtu 22/10/2022.

Dihadiri Oleh Wakil Walikota Tangsel H.Pillar Saga Ichsan M.T,Wakil Bupati Kab.Agam Sumbar Irwan Fikri S,H,Ketua DPW IKM Provinsi Banten Novriadi Eka Putra Koto S.T.MM,Sekjen DPW IKM Provinsi Banten Delfion Saputra S.T.M.H,Ketua DPD IKM Tangsel Yonnoviar SH,Waketu DPD IKM Tangsel Risnawaldy Jaya Martoni,Kepala Kesbangpol Herul Shaleh,Ketua Harian IKM H.Andre Rosiade S,E,Pengelola Pamulang square Hj.Amzat,Owner Pamulang square Santosa Rusli,Ketum FKMB Indrajaya S.T,SH,Danramil 05 Ciputat,Babinsa,dan para undangan.

Sambutan dari Wakil Walikota Pillar Saga Ichsan menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Ketua DPD IKM Tangsel beserta jajarannya periode 2022-2027, harapan nya semoga IKM bisa menjadi Organisasi yang solid dan terus berkembang,saya juga berharap IKM ada program-program di bidang Pendidikan,Sosial dan Budaya,karna masyarakat Minang di Tangsel cukup banyak dan mampu menambah perekonomian Pemerintah Tangsel,sesuai “Adat Basandi Syarat,Syarak Basandi kitabulloh,Adat berdasarkan Agama,Agama berdasarkan kitab Allah”kata Pillar.

Selanjutnya Wakil Bupati Kab. Agam Sumatera Barat Irwan Fikri pun berpesan agar masyarakat Minang di Tangsel bisa membangun dan berkontribusi dengan Pemerintah Tangsel,dengan filosofi nya”Dimana bumi di pijak disitu langit dijunjuang,”ujarnya.

Kemudian pembacaan SK dan penyerahan SK serta bendera Petaka Oleh Sekjen DPW Provinsi Banten
“Putusan Dewan Pusat keluarga Minang Kabau Nomor 404/SK DPP IKM/JKT Romawi V/2022 Penetapan Dewan Pengurus Daerah Minang Kabau Tangerang Selatan Periode 2022-2027 kepada Yonnoviar SH,Wakil Ketua Aldy, Sekertaris Ramadhan Spd,Wakil Sekretaris Ir.Syahril Bahtiar Spd,Wakil Sekretaris Junaidi Purwanto SH, Bendahara Eldian Bem Jamil Spd, Wakil Bendahara Akmal S,E,dan ada 12 Bidang lainnya.

“Selanjutnya Ketua DPD IKM Tangsel menyampaikan bahwa saat ini untuk di pengurusan IKM terdapat banyak wajah baru,karna semangat mereka untuk mengembangkan UMKM yang kita bina,sekitar 55 UMKM berbagai masakan Minang,dan acara UMKM ini sudah di mulai sejak Tanggal 20,21,22,23 bulan Oktober 2022, untuk program IKM kita akan bekerjasama dengan Universitas Ganesha Kuliah murah,dan bekerja sama Pamulang square,kita akan mendirikan UMKM IKM masakan Minang Kabau.”ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Risnawaldy Jaya Martoni (Aldy) sebagai Ketua Panitia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama Pamulang square H.Amzat,Owner Santosa Rusli,Babinsa, Danramil,serta seluruh panitia,dan para undangan yang sudah membantu sehingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar”.  DPD ,IKM ,Ikatan Keluarga Minang ,Tangerang Selatan

Sumber: beritafakta.id