Jaga Nilai Islam di Bogor Selatan, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Resmikan Pembangunan Masjid Desa Sukakarya

Antar Daerah557 views

Bogor, Inionline.id – Guna menjaga nilai-nilai agama islam di kawasan Bogor selatan, anggota Komisi V DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom meresmikan pembangunan masjid di yayasan Rijalul God, Kampung Cijulang Pari, Desa Sukakarya, Kecamatan Megamendung, Sabtu (22/10/2022).

Secara pribadi HCG juga menyatakan bahwa pembangunan masjid ini diperuntukan bagi masyarakat sekitar untuk bisa digunakan sebagai sarana ibadah yang nyaman.

“Saya berharap semoga kegiatan permulaan awal pembangunan ini dapat berjalan lancar, senantiasa diberikan kemudahan dalam segala urusannya serta menjadi sebuah jembatan bagi seluruh warga masyarakat untuk lebih mempererat tali gotong royong , kerjasama dan saling membantu dalam proses pembuatannya,” ucap HCG.

Selain itu pembangunan masjid ini diharapkan menjadi sebuah celah bagi masyarakat untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas dirinya dalam kegiatan ibadah dengan pendirian tempat ibadah yang representatif dan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Semoga rencana yang telah diagendakan dalam proses pembangunan masjid ini senantiasa mendapat keberkahan serta menjadi jalan bagi kita semua untuk selalu Istiqomah dalam segala kegiatan peribadahan melalui pembangunan pembangunan yang krusial untuk mendukung kegiatan tersebut,” tutup HCG.