H.Zulkarnain SE Deklarasikan Diri Menjadi Calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Periode 2022-2027

Ekonomi, Headline857 views

Kabupaten Tangerang – Komisaris PT Pancormas Perkasa H.Zulkarnain SE. mendeklarasikan diri menjadi calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang Periode 2022-2027, Bertempat di Rumah makan Mang engking Citra Raya. Sabtu (22/10/2022) Jam 14.00 Wib.

Dalam acara deklarasi yang digelar di Rumah Makan Mang engking Citra raya kabupaten Tangerang ini juga dihadiri oleh, beberapa perwakilan sosiasi dan perusahan diantara nya, CV,Lantabur kamijara Kahuripan,CV.Maju Bersama, Apeknas,Safina Karya, PT.Media rakyat semesta,PT.Lontar Bangkit Jasa,CV.Karya Famili,PT Elok Boga Utama,CV.Purnama Mandiri,PT.Pancormas Perkasa,CV.Putra Pertama,PT.Budi Daya Utama, PT.Tunas Agro. menyampaikan dukungan kepada Komisaris PT.Pancormas Perkasa Tersebut.

H.Zulkarnain S.E, dalam keterangannya menyampaikan, komitment nya dalam peningkatan kontribusi pengusaha di berbagai sektor.

“Saya ingin membangun Kadin tumbuh secara inklusif dan kolaboratif. Kadin sebagai rumah kita bersama. Rangkul setiap pengusaha besar maupun kecil,Jauh saya jemput dekat saya rangkul” kata Zulkarnain melalui keterangan resmi nya pada kesempatan tersebut.

Dalam deklarasinya calon Ketua Kadin kabupaten Tangerang periode 2022-2027, H.Zulkarnain memaparkan Sebelas program dalam memajukan perekonomian lewat Kadin kabupaten Tangerang. Diantara nya adalah,Optimalisasi bersinergi sebagai mitra pemerintah,wadah bagi investor,pemberdayaan seluruh pengurus, Profesionalisme dengan pengusaha di kabupaten Tangerang,menjadikan koprrasi mikro dengan tujuan pemberdayaan kerakyatan terdepan,serta wadah pengusaha limbah yang selama ini terabaikan.”

“Lebih lanjut Zulkarnain menyampaikan setelah deklarasi hari ini, kita menunggu instruksi serta arahan selanjut nya dari kadin propinsi banten tentang tahapan tahapan selanjut nya,

Kedepan kita akan bangun komunikasi dengan pemerintah kabupaten sebagai mitra strategis, minta petunjuk arahan, dan nasehat kepada pemerintah pemerintah daerah kabupaten Tangerang, untuk kadin lebih baik kedepan” Tegasnya.

“Sementara itu ketua Asosiasi pengusaha jasa boga Indonesia, ibu Puji Sajekti S,E.,M.Ak. Menyampaikan harapan dan dukungan sepenuh nya atas pencalonan bapak H.zulkarnain S.E. sebagai Calon ketua kadin kabupaten Tangerang, agar kadin dimasa mendatang lebih baik dari sebelum nya dan kami Asosiasi (APJI) berharap lebih bina dan di libatkan dalam kegiatan kadin untuk kemajuan kadin kabupaten tangerang”Pungkas Puji Sejekti. (Fal)