Dewan Jabar Mochamad Ichsan Jadikan Senam Nusantara Sebuah Inspirasi Kesehatan

Antar Daerah1457 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mochamad Ichsan Maoluddin datang langsung dan mengikuti lomba senam nusantara DPD PKS Kabupaten Bogor di lapangan DPD PKS Kabupaten Bogor, jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Minggu (02/10/2022).

Menurut legislator daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor ini, senam nusantara merupakan olahraga yang mampu menginspirasi masyarakat agar menjadi lebih sehat.

“Semangat membahana kita melalui jasad-jasad yang sehat, tentu akan melahirkan ide-ide yang cemerlang dalam himpitan gelombang dan kuatnya arus deras masalah-masalah yang kita hadapi kedepan, tetapi jika jiwa-jiwa kita, jasad-jasad kita sudah kalah lebih dahulu maka kita tidak inginkan itu,” ujarnya.

Mochamad Ichsan melanjutkan, “maka marilah kita semua pelihara jasad-jasad kita melalui senam, melalui Senam Nusantara yang diinisiasi oleh PKS karena itu mudah-mudahan event lomba senam PKS atau Senam Nusantara yang akan digelar nanti menginsipirasi kesehatan dan kebugaran untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” tukasnya.

Kemudian dirinya menambahkan bahwa saat ini mesin-mesin partai sedang berupaya mendekatkan diri dengan konsituen.

“Ini konsituen khusus bagi ibu-ibu, karena level Kabupaten Bogor 100 kelompok senam, di Jawa Barat sudah tercatat hampir 10.000 kelompok senam nusantara, jadi nanti mudahan-mudahan ada yang bisa mewakili Kabupaten Bogor dan juara di level Jawa Barat,” pungkasnya.