Dewan Jabar H. Cecep Gogom Turun Langsung ke Daerah Pemilihan Tinjau Lokasi Pembangunan Sarana Ibadah

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) turun langsung meninjau calon lokasi pembangunan masjid di Kampung Cijulang, Desa Sukakarya, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (08/10/2022).

Dalam giatnya tersebut HCG didampingi dan berkomunikasi langsung dengan pemuka serta beberapa orang yang berkepentingan dalam rencana pembangunan masjid di kawasan itu.

“Saya berharap semoga rencana untuk membangun sarana ibadah di kampung Cijulang ini dapat berjalan dengan lancar serta dimudahkan segala urusan yang terkait non teknis, serta menjadi salah satu upaya yang akan senantiasa mendapatkan keridhoan dan keberkahan dari Yang Maha Kuasa maha, serta menjadi sebuah ihtiar dalam merealisasikan harapan masyarakat untuk dapat memiliki sarana ibadah yang sesuai dan representatif,” ujarnya kepada awak media.

Legislator Gerindra ini juga mengajak masyarakat, terutama di sekitar kampung Cijulang untuk dapat bersinergi dalam pelaksanaannya nanti serta saling bergotong royong agar harapan tersebut dapat terwujud.

“Semoga rencana ini akan senantiasa dimudahkan oleh Allah SWT,” pungkas HCG.