Dewan Jabar H. Cecep Gogom Jadikan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Jadi Media Edukasi Bagi Warga Tugu Utara Bogor

Antar Daerah557 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (15/10/2022).

Acara yang dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat serta paguyuban RT di lingkungan Desa Tugu Utara berjalan sangat komunikatif serta mampu menarik antusiasme para peserta yang hadir.

“Program 4 pilar sketsa kebangsaan ini merupakan salah satu tugas dan giat anggota dewan dalam mensosialisasikan edukasi untuk masyarakat terkait dengan sketsa kebangsaan,” ujar HCG.

Legislator daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor ini sangat mengapresiasi masyarakat Desa Tugu Utara yang telah begitu antusias dalam mengikuti agenda kegiatan 4 pilar ini

“Tentu saja Insyallah dapat menjadi sebuah jembatan penting dalam membina kebersamaan dan silaturahmi yang pasti akan terjalin lebih erat di masa yang akan datang,” ucapnya.

HCG juga berharap bahwa melalui kegiatan sketsa kebangsaan ini menjadi sebuah media dan wadah bagi seluruh masyarakat untuk dapat saling bertukar pikiran serta menjadi media edukasi yang sangat penting dan bermanfaat bagi semua pihak dalam merekatkan segala bentuk persatuan dan kesatuan antar sesama anggota masyarakat.