Fokus Raih Predikat Jabar Juara, Dewan H. Cecep Gogom Ikuti Rapat Paripurna DPRD Jawa Barat

Antar Daerah157 views

Bandung, Inionline.id – Guna mewujudkan predikat Jabar Juara, anggota DPRD Jawa Barat fraksi Gerindra H. Cecep Gogom (HCG) mengikuti rapat paripurna di Gedung DPRD Jawa Barat, jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (29/09/2022).

Menurutnya, rapat paripurna yang dimulai pada pukul 10.00 Wib tersebut berlangsung menjadi 3 (tiga ) sesi dengan masing masing agenda yang berbeda.

Pada sesi pertama dibahas tentang rencana kerja anggota dewan provinsi Jawa barat tahun 2022/2023 dengan pembahasan tentang seluruh elemen program yang telah disepakati untuk dilaksanakan selanjutnya.

Pada agenda ke 2 adalah terkait dengan :
1. Laporan Badan anggaran
2. Persetujuan terhadap Raperda tentang perubahan anggaran APBD Provinsi Jawa Barat tahun anggaran 2022.
3. Penanda tanganan persetujuan terhadap Raperda tentang perubahan anggaran
4. Pendapat akhir gubernur Jawa barat.

Selanjutnya agenda ke III dalam rapat paripurna ini adalah penyampaian nota pengantar gubernur perihal Raperda tentang perubahan dan APBD Jawa barat tahun anggaran 2023.

HCG berharap bahwa apa yang telah dilaksanakan pada saat ini menjadi sebuah elemen penting dalam membantu meningkatkan pembangunan wilayah serta pemberdayaan sumber daya masyarakat dalam rangka mewujudkan Jabar Juara yang sesungguhnya, terutama dalam terciptanya sebuah kesejahteraan yang benar-benar mampu membuat masyarakat semakin hidup dalam peningkatan berbagai elemen kehidupan.

“Semoga upaya seluruh pemerintah Jawa barat dan juga anggota dewan menjadi sebuah jembatan yang semakin terbangunnya sinergitas antar lini, sinergitas antar lembaga dalam mendorong kehidupan masyarakat yang lebih baik dalam seluruh bidang kemasyarakatan,” tandasnya.