Hut Jabar ke-77 Legislator Jabar Aep Nurdin Ingatkan Pemprov Jabar Jangan Larut Euforia

Antar Daerah257 views

Inionline.id – Provinsi Jawa Barat kini berusia 77 tahun sama halnya dengan hari jadi Republik Indonesia. Sejumlah ucapan pun datang dari berbagai pihak, salah satunya datang dari Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, Aep Nurdin.

Aep Nurdin yang saat ini berada di Komisi III mengucapkan selamat untuk usia yang semakin bertambah. Dirinya pun merasa gembira dengan capaian-capaian Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang sudah semakin berkembang dan maju.

“Saya ucapkan selamat HUT ke 77 untuk Jawa Barat termasuk kemarin pada 17 Agustus Dirgahayu Indonesia. Alhamdulillah telah dilaksanakan pula upacara dan paripurna DPRD yang dimeriahkan pula dengan festival kuliner 7777 makanan khas Jabar dan Pemprov menyediakan 77 stand,” ujarnya, Jumat (19/8/2022).

Di usia Provinsi Jabar yang menginjak 77 tahun, tentu anggota dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap kondisi pandemi yang sudah melanda selama lebih dari dua tahun bisa semakin membaik, sehingga masyarakat bisa beraktivitas sebagaimana mestinya sebelum pandemi.

“Alhamdulillah sekarang bisa offline dan perayaan HUT baik Jabar atau RI bisa dilakukan dengan tatap muka berupa kegiatan-kegiatan. Saya yakin dengan kegiatan semarak seperti ini mampu mendorong perekonomian masyarakat serta tentunya dapat menjadi pemicu kebangkitan perekonomian,” katanya.

Tetapi, sebagai anggota dewan, Aep pun memperingatkan kepada Pemprov Jabar untuk tak terlalu euforia dalam perayaan HUT, pasalnya masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan oleh Gubernur, Ridwan Kamil dan wakilnya, Uu Rhuzanul Ulum.

“Utamanya terkait perbaikan ekonomi, tentu Pemprov harus menduking pelaku usaha kecil menengah (UKM) agar kembali normal sehingga bisa berdampak pada pemasukan ke pendapatan asli daerah (PAD),” pungkasnya.