Gaet Suara Pemilu 2024, Airlangga Meminta Kader Golkar Dekati Tokoh Adat dan Milenial

Politik157 views

Inionline.id – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memerintahkan seluruh kader untuk aktif bersosialisasi melalui media sosial dan memasang baliho. Hal guna mensosialisasikan Airlangga sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

“Beliau perintahkan untuk aktif di media sosial. Kita lihat sekeliling JCC banyak foto-foto, baliho, slogan, itu bagian perintah dari ketum untuk kita aktif di media sosial, di media luar ruangan agar sosialisasikan Pak Airlangga capres dari Golkar Calon presiden dari partai Golkar,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk Paulus, di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (28/8).

Tak hanya itu bergerak di media sosial, Airlangga juga memerintahkan untuk pemetaan politik dengan melakukan pendekatan dengan pelbagai elemen masyarakat seperti tokoh adat hingga generasi milenial.

“Mereka merupakan person yang memang dalam politik kita harus dekati,” ujar dia.

Terlebih, kata Lodewijk, DPD Partai Golkar DKI Jakarta baru saja dilantik dan menyatakan siap untuk menyalakan mesin kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024. Hal itu menjadi angin segar dengan puluhan ribu kader partai Golkar di DKI Jakarta untuk menyongsong kemenangan.

“Dan juga sebagai bagaimana mesin partai ini bergerak secara optimal. Dan hari ini momentum itu pas karena tema DKI Jakarta hari ini mulai start engine untuk mulai berpacu terus karena ini seperti maraton. Kita ada 534 hari lagi menuju tanggal 14 Februari 2024,” imbuhnya.

Sebagai informasi, hari ini Partai Golker resmi melantik pengurus DPD Partai Golkar DKI Jakarta di JCC, Senayan, Jakarta. Ahmed Zaki Iskandar pun resmi menjadi Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta setelah dua tahun tertunda karena pandemi Covid-19.