Desa Pengasinan Gunung Sindur Adakan Berbagai Kegiatan dalam Rangka Menyambut HUT RI Yang ke 77

Antar Daerah1057 views

Inionline.id – Desa Pengasinan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengadakan jalan sehat.Jalan sehat yg di mulai pada pukul 08:00 dengan route sekitar 3 km di sambut antusias oleh warga desa Pengasinan. Jalan sehat yg berdurasi sekitar satu jam lebih lumayan membuat banyak keringat kata salah satu warga yang mengikuti kegiatan ini, dan terus berlanjut dengan senam sehat.

Menurut ketua Panitia Hidayatuwloh berharap acara ini untuk warga desa Pengasinan selama dua tahun menghadapi pandemi tidak ada kegiatan. Dengan di adakan acara seperti ini mudah-mudahan warga menjadi terhibur dan termotivasi lepas dari pandemi dan keadaan kembali pulih.

Selain acara jalan sehat, desa Pengasinan juga mengadakan lomba yang lainnya sepeti lomba kebersihan lingkungan atau K3 serta lomba tumpeng tingkat RW.

Adapun sambutan dari kepala Desa dalam acara HUT RI ke 77 setelah menghadiri upacara di desa Jampang. Nurholis selaku kepala desa Pengasinan menyampaikan kepada warganya agar tetap semangat. Berkumpulnya warga di Balai Desa Pengasinan intinya untuk kebersamaan.Beliau menyampaikan juga rasa terimakasih kepada warga yang telah hadir menyukseskan acara Agustusan ini. Dan juga tidak lupa berterimakasih kepada seluruh donatur dan para pengusaha, di harapkan nantinya bisa membantu warganya dapat menumbuhkan ekonomi lebih baik dan berharap desa Pengasinan jauh lebih maju.

Sumber: beritafakta.id