Black Shark Terbaru Akan Bertenaga Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan Mempunyai Tiga Kamera 64MP

Iptek557 views

Inionline.id – Selama beberapa minggu terakhir, ada sejumlah peluncuran untuk smartphone bertenaga Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1.

Tampaknya, Black Shark tidak mau ketinggalan dengan rencana meluncurkan smartphone baru dengan performa tinggi di pasaran.

Berita tersebut datang dari keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital yang membagikan berita tersebut di Weibo (situs web microblogging China).

Melihat posting media sosial, smartphone yang dimaksud akan menjadi model kelas atas yang awalnya menampilkan layar 2K, tetapi sekarang memiliki resolusi 1080p (kemungkinan FHD+).

Selanjutnya, smartphone Black Shark kabarnya akan ditenagai baterai 4.790mAh dan menggunakan desain sel ganda dengan dukungan pengisian cepat 100W.

Di bagian belakang, smartphone ini memiliki pengaturan tiga kamera, dengan sensor utama adalah sensor IMX686 64 megapiksel, dipasangkan dengan lensa 13 megapiksel dan penembak 2 megapiksel.

Ilustrasi cip Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang diluncurkan pada 20 Mei 2022. [Dok Qualcomm]
Ilustrasi chip Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang diluncurkan pada 20 Mei 2022. [Dok Qualcomm]

Rabu (17/8/2022), bagian depan, akan menampung kamera selfie 16 megapiksel.

Selain itu, keterangan rahasia juga menyatakan bahwa ada peluang bagus bahwa ponsel Black Shark ini akan menjadi andalan berikutnya tahun depan.

Meskipun, sangat mungkin bahwa itu adalah model baru yang akan datang dari jajaran smartphone yang ada juga.

Kembali pada Juni 2022, blogger juga mengungkapkan beberapa detail lain tentang smartphone ini.

Saat itu, dia menyebut Snapdragon 8 Gen 2, karena Snapdragon 8+ Gen 1 belum diumumkan.