Achmad Ru’yat Ikut Ribuan Orang Senam Nusantara dan Beri Motivasi di Bandung

Antar Daerah257 views

Bandung, Inionline.id – Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Banten, Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar): drh. H. Achmad Ru’yat, M.Si mengikuti silahturahmi akbar Senam Nusantara Indonesia di Kota Bandung, Minggu (17/07/2022).

Dalam giat tersebut, Ru’yat menyapa ribuan peserta sambil memberikan motivasi guna menyehatkan jiwa para peserta.

“Abdi nepangkeun Achmad Ru’yat, saya ketua DPP menanggung jawabi wilayah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat izinkan saya menyampaikan salam bugar dari presiden PKS bapak Achmad Syaikhu,” ucapnya.

Ru’yat melanjutkan, “Berbahagialah semua yang berkumpul disini, bagi yang belum menikah dengan rajin senam nanti malam pertamanya bugar, hormon hostrogennya hormon yang membangkitkan gairahnya akan maksimal, bagi laki-laki yang lajang dan belum menikah nanti begitu menikah malam pertamanya hormon testosteronnya optimal akan bugar, bagi ibu-ibu yang usianya diatas 50 yang menajalan menopause dengan rajin senam maka menopausenya akan tertunda sehingga akan tampak bugar,” tuturnya.

Tidak lupa Ru’yat pun menyapa para lansia yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Bagi aki-aki yang hadir disini meskipun aki-aki kalau rajin senam nusantara yang bergabung bersama organisasi olahraga kebugaran Indonesia aki-aki akan bugar, suami istri dengan istrinya yang sudah nenek-nenek akan bahagia,” pungkas pria yang juga Wakil Ketua DPRD Jawa Barat ini.