Terus Upayakan Perda Penyelenggaraan Perlindungan Tenaga Kerja Jawa Barat Secara Maksimal, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Datangi BPJS Ketenagakerjaan Bali

Antar Daerah657 views

Bali, Inionline.id – Panitia khusus (Pansus) III DPRD Jawa Barat terus melakulan kajian terkait Rencana Peraturan Daerah (Ranperda) Penyelenggaraan Perlindungan Tenaga Kerja.

Hal ini dibuktikan oleh Pansus III dengan mengunjungi langsung BPJS Ketenagakerjaan cabang Denpasar, Bali, Selasa (21/06/2022).

Anggota Pansus III H. Cecep Gogom (HCG) mengatakan bahwa, dirinya bersama anggota Pansus III mengadakan kunjungan ke BPJS Cabang Denpasar untuk mendapatkan informasi dan berkomunikasi terkait dengan BPJS ketenagakerjaan provinsi Bali sebagai bahan komparasi dengan BPJS ketenagakerjaan Provinsi Jawa Barat.

“Agenda kunjungan yang seharusnya dilaksanakan besok Rabu ini, bergeser menjadi hari ini mengingat besok merupakan hari keagamaan perayaan upacara Melasti yang biasa di laksanakan oleh masyarakat Bali,” tukas politisi Gerindra ini.

Dirinya pun bersyukur karena studi bandingnya kali ini memberikan banyak masukan penting untuk kelengkapan program kerja Pansus III terkait dengan Perda ketenagakerjaan.