Jalin Ikatan Silahturahmi, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Kunjungi Khitanan Kader Srikandi Panceg

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Guna terus menjalin ikatan silahturahmi dengan konstituennya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) mendatangi acara khitanan salah seorang anggota Srikandi Panceg yaitu Teh Uyen yang mengundang khitanan cucunya di Desa Cilember, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jum’at (03/06/2022).

HCG menuturkan bahwa, Teh Uyen merupakan bagian dalam perjuangan HCG saat pileg dan pilpres tahun lalu yang aktif bergerak dalam Srikandi panceg., Merupakan sebuah kebahagiaan dapat bersilaturahmi dan mengunjungi khitanan cucunya tersebut.

Kunjungan HCG kepada salah seorang keluarga besar Srikandi Panceg ini juga merupakan sebagian upaya untuk selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan konstituen dalam giat silaturahmi seperti yang biasa HCG laksanakan.

HCG juga berharap sinergitas dengan para Srikandi tetap terjalin serta lebih erat untuk selalu berkomunikasi, serta saling bertukar informasi, terutama dengan giat sosial yang tentunya harus terus selalu dijalankan dengan konsisten.

“Tentu saja saya mendoakan agar cucu cucunya tersebut dapat tumbuh menjadi seorang anak yang Sholeh, berbakti kepada orangtua, agama ,bangsa dan negaranya manakala beranjak dewasa nanti,” tutup HCG kepada media.