Infinix Menghadirkan Note 12 VIP dengan Harga Rp 3 Jutaan

Iptek757 views

Inionline.id – Infinix kembali menghadirkan produk inovatif yakni Infinix Note 12 VIP. Masih mengusung kekhasan fitur Note, Infinix Note 12 VIP juga membawa berbagai fitur unggulan yang tentunya akan memudahkan pengguna di kehidupan sehari-hari.

Masih mengusung tema taklukan batas, kehadiran Infinix Note 12 VIP dikhususkan untuk mempermudah pengguna di dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu terlihat dari teknologi charging yang diklaim mutakhir.

“Infinix Note 12 VIP adalah manifestasi inovasi tiada henti Infinix untuk konsumen smartphone anak muda Indonesia. Bisa dibilang, Infinix Note 12 VIP membawa pengalaman menggunakan smartphone khas seri Note yang premium namun tetap mengedepankan performa mumpuni,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam keterangannya, Senin (13/6).

Sergio melanjutkan, Infinix mengintegrasikan smartphone Note 12 VIP dengan 120W Hyper Charge dan baterai 4500mAh untuk memberi pengguna kapasitas baterai maksimal dan kecepatan pengisian supersonik yang memberi daya perangkat dari 0 persen hingga 100 persen daya baterai hanya dalam 17 menit.

“Untuk membantu mencapai kemampuan pengisian cepat, Infinix menggabungkan dual charge-pump dan dual-cell battery. Hal ini memungkinkan Note 12 VIP untuk menyesuaikan tegangan dan arus listrik ke rasio optimal, serta menggandakan input yang tersedia,” jelas dia.

Untuk menjaga pengisian cepat aman, smartphone ini menyertakan 103 fitur dan perlindungan baterai, yang mencakup seluruh siklus pengisian daya untuk pengisi daya, sirkuit, dan baterai. Selain fitur proyeksi yang mencakup semua, Note 12 VIP juga memiliki 18 sensor termal untuk memantau suhu perangkat secara real-time untuk memastikan pengisian daya aman.

Selain itu, 120W Hyper Charge dari Note 12 VIP disertifikasi oleh sertifikasi TüV Rheinland Safe Fast-Charge System, yang membuktikan keandalan dan daya tahannya saat mengisi daya setiap hari.

Spesifikasi dan Harga

Infinix Note 12 VIP dibekali dengan prosesor ultra gaming MediaTek Helio. Prosesor octa-core menggabungkan dua inti prosesor Arm Cortex-A76 yang kuat dengan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali. Kekukatan Ini dipasangkan dengan memori LPDDR4X 2133MHz yang cepat dan penyimpanan UFS 2.2 turbo-charged yang menghasilkan bandwidth data super cepat.

Infinix juga memungkinkan pengguna untuk memperluas RAM 8GB di Note 12 VIP menjadi 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM untuk memberi pengguna RAM tambahan hingga 5GB.

Bagi yang penasaran, Infinix Note 12 VIP sudah bisa didapatkan di Shopee melalui sesi first sale di Shopee pada 13 Juni 2022 mendatang. Di sesi First Sale ini, Infinix Note 12 VIP bisa didapatkan dengan harga Rp 3.799.000.