HUT Bogor Ke-540, Wakil Ketua DPRD Jabar Minta Pemerintah Perhatikan Sektor Kesejahteraan dan Pendidikan Masyarakat

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.Id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bogor ke-540 di Gedung DPRD Kota Bogor, jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jum’at (03/06/2022).

Tidak sendiri, mantan Wakil Walikota Bogor ini hadir bersama tandemnya ketika memimpin Kota Bogor yaitu Diani Budiarto selaku Walikota Bogor tahun 2009-2014.

Kepada awak media, Ru’yat berharap agar Pemerintah daerah bersama-sama bertanggung jawab melindungi rakyatnya sehingga, paska pandemi menuju endemi ini kesejahteraan masyarakat bisa lebih diperhatikan dan pendidikan bisa lebih ditingkatkan.

“Sehingga Bogor menjadi Kota atau Kabupaten yang kompetitif dalam menyongsong era global yang kedepan perubahannya sangat dinamis, apalagi sekarang situasi eskalasi global dengan terjadinya resesi energi yang sangat mengkhawatirkan, semoga dengan ulang tahun ini semakin memperkokoh gotong royong, kesetiakawanan diantara masyarakat dan juga Pemerintah Daerah,” tukasnya.

Ru’yat melanjutkan, “Selamat Hari Jadi Bogor yang ke 540, mudah-mudahan diusianya yang sudah demikan sangat lebih dari 5 abad semakin mandiri dan juga program kesejahteraan semakin ditingkatkan,” tutur Ru’yat. (JC)