Moment Idul Fitri Dewan Jabar H. Cecep Gogom Tetap Menyapa Masyarakat

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Hari raya idul Fitri 1443 Hijriah merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi seluruh umat dan juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) yang merayakannya sebagai hari yang istimewa.

Menurutnya, Idul Fitri adalah sebuah peristiwa yang mampu menyatukan hati, rasa serta pikiran dalam sebuah hari yang membahagiakan.

“Hari kedua ini indahnya bersilaturahmi, berziarah dan berbagi, kekhusuan dalam doa yang terpanjat untuk mereka yang telah dipanggil yang maha kuasa, serta memberikan penguatan bagi mereka yang sedang diuji kesabaran dan ketawakalannya dengan menerima ujian sakit atau apapun bentuknya, terasa begitu menyatu dalam suasana hati yang bersih dan tulus,” ujar HCG.

Dirinya berharap Semoga dengan semangat silaturahmi ini menjadi sebuah dorongan bagi kita semua dalam membangun sebuah kesetaraan yaitu terbinanya حبل من الله dan حبل من الناس .

Politisi Gerindra ini juga mengatakan dengan perjalanan ibadah Ramadhan sebulan kemarin menjadi sebuah penguat dan bertambah berkahnya kadar kepatuhan, keikhlasan serta semakin kuatnya keimanan dan ketaqwaan masyarakat yang dapat direalisasikan dalam kehidupan sehari hari.

“Semoga kita semua menjadi sebuah pribadi yang selalu sinergi dengan segala hal yang ada di sekitar kita,” tutup HCG, Selasa (03/05/2022).