Macet di Sukamakmur Bogor Saat Libur Lebaran, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Turun Langsung ke Lokasi Naik Sepeda Motor

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.id – Libur lebaran nampaknya tidak menyurutkan niat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) dalam bersilahturahmi dan meninjau langsung kondisi daerah pemilihannya yaitu Kabupaten Bogor.

Kali ini legislator Gerindra tersebut mendatangi kawasan Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor guna memantau perkembangan wilayah tersebut.

“Kalau di selatan Bogor ada puncak 1, balik ke timur kalau lewat Cipanas jalur Hanjawar lewat pinus itulah puncak 2 yang baru 3 tahun ini ternyata jalur Sukawangi menuju Sukamakur, Jonggol, Citeureup dan seterusnya, tidak kalah ramai nya terlebih jalur batas Kabupaten Bogor dengan Kabupaten Cianjur,” ungkap HCG, Jum’at (06/05/2022).

Tinjau langsung Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Dewan Jabar HCG diskusi langsung dengan masyarakat di lokasi, Jum’at (06/05/2022).

Menurutnya dulu jalan di jalur ini oleh masyarakat setempat disebut jago alias jalan goreng istilah bahasa Sunda yang bila diartikan ke bahasa Indonesia artinya jalan jelek.

“Sekarang udah diperbaiki sehingga nyaman untuk di lewati walau ada sedikit yang rusak, kemacetan yang luar biasa khususnya di hari libur lebaran sehingga saya pun harus pakai motor, ya saya menikmatilah, enjoy juga sih,” ungkapnya.

Hasil tinjauannya menyebutkan bahwa saat ini kawasan Bogor timur tepatnya di Kecamatan Sukamakmur mulai dilirik oleh para investor sehingga bermunculan destinasi-destinasi wisata baru yang menyebabkan saat ini banyak pengunjung yang berlibur di lokasi tersebut.

“Semoga membawa dampak meningkatnya kesejahtraan masyarakat sekitar. Dimana bumi dipijak disitu langit di junjung, salam berkah untuk kita semua. Jangan lupa puasa 6 syawalnya demi sempurna nya amal kita,” tutup HCG kepada awak media.